Minggu, 24 Agustus 2008

The Answer..!!!of the hidden words

Sebelumnya...
Saya mau memberikan sedikit keterangan atas kesulitan anda membaca artikel ini...

hal tersebut disebabkan oleh kelalaian mata saya untuk meninjau kembali...
ada beberapa hal yang mungkin anda semua tidak jelas...
saya akan menguraikannya...

  1. sumber yang tertulis di "domba dan keritingnya" ialah.."tulisan : atas pemikiran tersendiri, dan foto : www.oomleo.tk
  2. keterangan mengapa Zainal Abidin Domba tidak ditemukan...saya baru menemukan jawabannya..."Telah Ditemukan Manusia berusia Ribuan Tahun di tengah perairan selat sunda...di sinyalir ia adalah orang yang selama ribuan tahun telah menghilang dari peradabannya..." kutipan tersebut saya ambil dari harian surat kabar yang hanya terlintas dikepala saya....dia adalah Zainal Abidin Domba yang selama ini menghilang...dan sekarang menjadi kepala tim penelitian situs kerajaan domba...yang telah menjalankan misi menguak misteri dibalik keritingnya bulu domba.
Sekian informasi yang terlewatkan...
saya akan terus memberikan informasi seputar "Dunia" ini....(end)

Tidak ada komentar: